Ukiran Styrofoam Di Kota Bandung

Jasa Ukiran Styrofoam Di Kota Bandung
Foto : rmdekorasi.com
Anda pernah melihat karya seni ukiran yang terbuat dari bahan Styrofoam ?
Jika anda pernah atau sering menonton acara komeda OVJ Trans 7 dekorasi yang sering dipakai untuk furnitur pelengkap panggung seperti pepohonan, hewan dan jenis lainnya yang maka itu adalah jenis dekorasi styrofoam yang di ukir menjadi sebuah benda yang membentuk seperti bentuk aslinya.

Sesekali penonton overa van java trans 7 kaget jika benda itu dipukulkan atau dipatahkan ke pemeran tiba-tiba rubuh atau patah. Bayangkan jika benda itu adalah benda sungguhan :)
Tapi, itu adalah benda yang terbuat dari bahan styrofoam yang dibuat untuk menyerupai suatu benda yang diperlukan untuk menghidupkan suasana panggung.

Cara ukir styrofoam tentu tidak gampang, hanya orang yang ahli dibidangnya saja seperti menggunakan jasa ukir styrofoam atau jasa dekorasi menggunakan styrofoam.

Beberapa minggu yang lalau saya berlibur ke kota Bandung tepatnya daerah Tegallega tepatnya belakang kolam renang Tegallega distu banyak penyedia dekorasi mulai dari dekorasi styrofoam, seni ukir styrofoam, jasa dekorasi pernikahan, dekorasi khitanan sampai penjual bunga.

Nah saya kebetulan bertemu salahsatu pemilik Jasa Dekorasi untuk acara pernikahan, khitanan, dan dekorasi lainnya yang sudah mulai usahanya pada tahun -+ 90 an. Jika anda kebetulan mencari Jasa Dekorasi Styrofoam ini bisa jadi referensi untuk anda silahkan bisa mengunjungi Jasa Dekorasi Styrofoam di kota Bandung.

Cara Praktis Menyablon Diatas Kertas, Plastik & Kain 

seni ukir styrofoam, pisau ukir styrofoam, cara ukir styrofoam, jasa ukir styrofoam, teknik ukir styrofoam, motif ukir styrofoam, ukiran dari styrofoam, seni ukir dari styrofoam, tukang ukir styrofoam

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi