Cara Membuat Kalender 2018 Dengan Photoshop Pasang Photo Sendiri

Tahun 2018 sudah dimulai, nah untuk Anda yang sedang mencari tutorial Cara Membuat Kalender 2018 Dengan Photoshop pasang photo kita atau keluarga sendiri. Pembuatan kalender 2019 juga bisa tinggal ganti kalender sama rubah tahunnya. Kali ini saya mau berbagi seputar design grafis tentang photoshop.

cara membuat kalender dengan photoshop


Saya sudah membuatkan video tutorialnya silahkan simak video di bawah ini :



Saya juga sudah siapkan template Kalender tahun 2018 format PSD yang bisa Anda download secara gratis. Bisa Anda edit sendiri desainnya, bisa Anda jadikan bisnis cetakan kalender costum. Cara mengeditnya saya menggunakan applikasi Photoshop. Dalam contoh kasus di atas saya menggunakan photoshop CS 6.

Link Download Themplate Kalender
-----> Download Themplate Kalender DISINI

Join Chanel Telegram untuk mendapatkan tutorial Cara Membuat Website


Baca JUGA : Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu
Itulah tutorial Cara Membuat Kalender 2018 Dengan Photoshop Pasang Photo Sendiri
Semoga bermanfaat..

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi