Cara Membuat Video Header Facebook Dengan Powerpoint

Assalamualikuum sahabat blogger, sudah lama tidak memposting artikel baru di blog Sumirat Blog ini, mohon dimaklum sedang sibuk mengeringkan gabah (Sunda: Moe Pare) 😊

Nah di artikel kali ini saya akan coba berbagi bagaimana cara Membuat Video Header Facebook Dengan Powerpoint. Selain video tutorial yang sudah di siapkan saya juga alan membagikan sebuah Themplate Video Menggunakan powetpoint. Sudah tau powerpoint ? Kalau tidak, TERLALU..!

Cara Membuat Video Header Facebook

Cara Membuat Video Header Facebook

Powerpoint adalah sebuah applikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Microsoft
dimana fungsinya untuk membuat sebuah data text dalam bentuk slide. Biasanya digunakan pada saat orang presentasi produk atupun mata pelajaran yang diberikan sang dosen. :)

Baca juga : Cara Tambah Teman di FACEBOOK Yang Tertarget Dengan TOOL GRATISAN

Tapi, tau tidak selain fungsi diatas ternyata power point (PPT) bisa di convert menjadi sebuah video dengan format mp4. Keren pisan euy... Pada saat ini dunia bisnis khususnya bisnis online mempromosikan produk dalam bentuk videonadalah sebuah keharusan. Bagaimana tidak, dengan video efek yang bisa mempengaruhi calon buyers.

Dari segi efek visual orang lebih suka menonton video dibanding membaca text. Dalam video, penjual bisa menyampaikan pesan produk yang disampai dalan bentuk text, audio dan video (gambar).

Dapatkan PPT ID Video Templates Disini

Silahkan tonton video dibawah ini cara menggunakan video dengan powerpoint...


Link Download :
Themplate Video Header Facebook Fans Page
Semoga bermanfaat :)

Dapatkan Tutorial GRATIS Bisnis Online Lainnya melalui :
Telegram
Subscribe Youtube

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi